Februari 2024
SSRKJSM
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
26272829 
Februari 27, 2024

INTAN NEWS

Berita Tanah Air & Daerah

SIDAK ASN DILAKUKAN OLEH PEJABAT INTAN JAYA

2 min read
intan jaya

SUGAPA – Sidak ASN Oleh Pejabat Bupati Intan Jaya. Dilantiknya sebagai Penjabat Bupati Intan Jaya, Apolos Bagau, ST, langsung  di lapangan. Sejumlah kegiatan dilakukamelaksanakan fungsi dan tanggungjawab nya. Dalam rangka menjalankan kepemimpinan di wilayah Kabupaten Intan Jaya. Salah satunya, Rabu (11/1/23) lalu, Penjabat Bupati Intan Jaya, Apolos Bagau, ST, melakukan inspeksi mendadak (Sidak) untuk mengecek langsung tiap-tiap pimpinan dan staf OPD di lingkungan Pemkab Intan Jaya. Sidak dilakukan sekaligus melihat kondisi ruangan pada masing-masing kantor.

Di selah-selah Sidak, Penjabat Bupati Intan Jaya Apolos Bagau mengatakan, pengecekan pada masing-masing dinas, kantor, badan yang ada di lingkungan Pemkab Intan Jaya ini bertujuan agar Pemerintah Kabupaten Intan Jaya untuk tetap melaksanakan pelayanan dari pada fungsi kerja masin-masing OPD. Salah satunya dengan mengaktifkan disiplin ASN.

“Sehingga hari ini saya sebagai Penjabat Bupati Intan Jaya cek setiap pimpinan dan staf dinas, badan, kantor, supaya kedepan aktivitas ASN di Intan Jaya lebih baik lagi,” tutur Penjabat Bupati Intan Jaya, Apolos Bagau, ST saat dimintai komentarnya oleh Kabag Humas dan Protokoler Setda Intan Jaya, Kelly Kabak, SH.

Lebih lanjut dikatakan Penjabat Bupati Apolos Bagau, saat pengecekan didapati ada sejumlah pimpinan OPD yang belum berada di tempat tugas. Dirinya mengharapkan bagi pimpinan OPD dan staf agar dalam minggu ini sudah kembali ke tempat tugas. Karena pada hari Senin minggu depan akan digelar apel dan akan dilakukan absen langsung di lapangan apel.

“Maka itu bagi pimpinan OPD dan stafnya yang belum ada di tempat segera naik dalam minggu ini,” tegasnya.

Ditambahkan, jadwal apel dilaksanakan setiap hari Senin dan Jumat. Sementara pada hari Jumat juga diisi dengan kegiatan olahraga, Jumat bersih atau kerja bakti.

Selain itu, disampaikannya juga dalam sidak ASN oleh Bupati Apolos Bagau, mengharapkan agar para ASN dapat bisa belanja bahan-bahan makanan lokal berupa sayuran dan buah-buahan hasil tani atau kebun dari masyarakat setempat di Pasar Yokatapa.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *