Februari 2024
SSRKJSM
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
26272829 
Februari 27, 2024

INTAN NEWS

Berita Tanah Air & Daerah

Pj Bupati Intan Jaya Berikan Arahan di Apel Jumat Rutin

2 min read
apel rutin

SUGAPA – Walaupun belum sempat hadir karena sendang dinas luar, Penjabat Bupati Intan Jaya, Apolos Bagau, ST, berkesempatan memberikan sejumlah arahan pada apel hari Jumat (3/3/23) di halaman Kantor Bupati Intan Jaya di Sugapa.

Pj Bupati Intan Jaya belum bisa hadir pada apel hari Jumat (3/3/23) karena sedang melaksanakan dinas luar dengan dua ketiagan penting. Agenda pertama di Jakarta dan agenda kedua di Sorong. Pj Bupati Intan Jaya dijadwalkan akan hadir pada apel Senin pagi.

Sejumlah arahan yang disampaikan Pj Bupati Intan Jaya, Apolos Bagau, ST, diantaranya, agar absen kehadiran ASN pada bulan Februari untuk semua OPD diminta untuk segera dikumpulkan di Bagian Umum Setda Intan Jaya.

Disampaikan Pj Bupati Apolos, saat ini pemerintah daerah sedang mengupayakan agar APBD bisa berjalan dengan cepat. Untuk kepentingan itu, kata dia, saat ini tim yang diberikan tugas sedang bekerja.

Pada kesempatan itu Pj Bupati Apolos juga mengharapkan agar semua kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) aktif membangun komunikasi dengan staf. Selain itu, Kepala OPD juga diminta untuk mengeluarkan surat pemanggilan agar pegawainya naik ke Intan Jaya untuk menjalankan tugasnya.

Terkait dengan kegiatan setiap hari Jumat, kata Pj Bupati Apolos, adalah Intan Jaya sehat dan bersih. Sehingga diharapkan semua ASN untuk fokus pada penataan dan pembersihan ruang kantor dan lingkungan kantor. Sementara itu, terhadap OPD yang kantornya berada di luar kantor bupati, agar menjaga kebersihan kantor dan menata ruangan.

Pj Bupati Apolos mengharapkan agar semua ASN tetap semangat dalam melayani negeri Intan Jaya. Pj Bupati Intan Jaya berprinsip kerja cepat, tepat dan tuntas.

Sementara itu, pembina pada Apel Jumat adalah Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Intan Jaya, Alpius Nambagani, S.Ip, dengan pemimpin apel Kabag Protokol Setda Intan Jaya, B. Kelly Kabak, SH. Apel Jumat diikuti ASN di lingkungan Pemkab Intan Jaya. Sementara itu, pejabat OPD yang turut hadir diantaranya, Kepala BPMK Intan Jaya, Yoakim Mujijau, SSTP, Kepala Dinas Perindakop Intan Jaya, Theo Widigipa, S.Ip, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Intan Jaya, Yohanes Tabuni, Kepala Dispora Intan Jaya, Benyamin Joani, Kepala Dinas Kesehatan Intan Jaya, para pejabat eselon 3 dan 4 di lingkungan Pemkab Intan Jaya.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *