April 2024
SSRKJSM
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930 
April 16, 2024

INTAN NEWS

Berita Tanah Air & Daerah

Persintan Intan Jaya Mendapat Sponsor Dana 70 Juta Dari PT.RPM

2 min read
persintan

NABIRE – Salah satu perusahaan penerbangan yang melayani penerbangan ke Intan Jaya, PT. Rajawali Papua Megatrans, memberikan sponsor kepada tim sepakbola dari Kabupaten Intan Jaya, Perintan Intan Jaya. Sponsor berupa uang tunai senilai 70 juta rupiah diberikan dalam rangka mendukung Persintan berlaga di Liga 3 Zona Papua tahun 2022 ini.

Sebelumnya, PT. RPM juga telah memberikan sponsor pada saat digelarnya Badai Cartenz Cup, beberapa waktu lalu. Untuk mensukseskan pertandingan sepakbola Badai Cartenz Cup yang digelar di Nabire, PT. RPM juga telah memberikan sponsor uang senilai 25 juta rupiah.

Kepada awak media, Direktur Utama PT. RPM, Arif R. Effendi, mengatakan, PT. RPM beroperasional untuk kegiatan penerbangan berjadwal dan tidak berjadwal dengan daerah utama yang dilayani adalah ke Sugapa, ibukota Kabupaten Intan Jaya.

“Selain melakukan pelayanan di bidang penerbangan, kita juga melakukan pendekatan-pendekatan kepada pihak Pemda setempat melalui komunikasi kita pada bidang olahraga untuk membangun pemuda-pemuda yang ada di Intan Jaya,” ujarnya.

Dalam even Liga 3 Zona Papua, kata Arif, pihaknya ikut serta memberikan sumbangsih kepada tima sepakbola kebanggaan masyarakat Kabupaten Intan Jaya. Dirinya berharap masih bisa membangun lagi, kedepan masih ada kerjasama yang bisa ditingkatkan lagi untuk membangun pemuda-pemuda Intan Jaya.

Sementara itu, Menejer Persintan Intan Jaya, Enes Sondegau, ST, mengatakan, dirinya atas nama manajemen, pengurus dan pemain Persintan menyampaikan terima kasih kepada PT. RPM yang telah menjadi psonsor.

“Sejak Persintan berjalan tahun 2013 lalu, dari pihak perusahaan menjadi psonsor ini baru pertama kali. Saya sampaikan terima kasih atas nama masyarakat Intan Jaya kepada perusahaan yang sudah rela mensuport kami,” tuturnya.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *