April 2024
SSRKJSM
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930 
April 16, 2024

INTAN NEWS

Berita Tanah Air & Daerah

Masyarakat Dua Kampung yang Sedang Pembersihan Jalan Ditemui Pj Bupati Intan Jaya

1 min read
intan jaya

SUGAPA – Di sela-sela Sidak ke Kantor-kantor OPD dan Badan, Pj Bupati Kabupaten Intan Jaya, Apolos Bagau, ST bertemu dengan masyarakat dari dua kampung, diantaranya kampung Mamba dan Sambili yang sedang melakukan pembersihan jalan pada 16 Oktober 2023.

Pj Bupati Intan Jaya mengatakan, Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Intan Jaya sedang bekerja sama dengan masyarakat dari lima kampung di ibukota kabupaten Intan Jaya untuk bersinergi membangun daerah pada program kerja pemeliharaan rutin jalan.

Lima kampung tersebut antara lain, kampung Bilogai, Kumbalagupa, Yokatapa, Mamba dan Sambili, distrik Sugapa, Kabupaten Intan Jaya, Papua Tengah.  Dinas PUPR melibatkan masyarakat dari lima kampung dalam kegiatan pembersihan jalan ini merupakan salah satu upaya pemerintah daerah untuk mengajak masyarakat turut serta membangun daerah.

“Masyarakat dari dua desa sedang bersama kepala desa mereka mendapat tugas dari dinas PUPR untuk melibatkan masyarakat melakukan pembersihan jalan. Dua kepala desa ini sedang melakukan pengawasan terhadap masyarakat yang sedang membersihkan jalan,” jelas Pj Bupati saat bertemu dengan  masyarakat di depan kantor Kesbangpol dan Polres Intan Jaya.

Pj Bupati Intan Jaya menjelaskan, Pj Bupati mengatakan, program ini merupakan salah satu upaya pemerintah untuk melibatkan masyarakat terlibat langsung dalam pembangunan.

“Ini adalah upaya untuk mengajak masyarakat terlibat langsung dalam pembangunan bersama pemerintahan. Ini yang sedang saya pantau dan memberikan apresiasi kepada masyarakat,” katanya.

Yance Sani, salah satu masyarakat dari desa Sambili mengatakan, masyarakat berterima kasih karena Pj Bupati telah melihat langsung kerja pembersihan jalanan. Ia juga mangatakan, masyarakat siap untuk ikut membangun kabupaten Intan Jaya.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *